Pemetaan Konsep CKM

Pemetaan Konsep CKM

Mempunyai web yang terintegrasi hendak membagikan nilai tambah buat industri, sangat utama buat web e- commerce dengan konsep online shop. Pada sistalisisus, web serta aplikasi manajemen transaksi serta member yang terdapat masih belum terintegrasi. Sehingga dicoba analisis fitur buat memudahkan pemetaan pengembangan fitur yang diperlukan. Oleh sebab itu, disaat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.

Tujuan dari riset ini yakni menciptakan pemetaan fitur- fitur bersumber pada konsep CKM, selaku upaya tingkatkan kepuasan pelanggan serta pengembangan fitur aplikasi pada sistalisius.

Batas yang diterapkan dalam riset ini meliputi: a) Menggunakan konsep CKM yang didasarkan pada CRM serta Kilometer. b). Hasilnya berbentuk pemetaan fitur yang berkonsep CKM serta fitur anjuran buat sistalisius, dan anjuran fitur buat web e- commerce yang seragam.

Tata tata cara riset yang diterapkan yakni observasi langsung pada web serta aplikasi manajemen transaksi serta member sistalisius, analisis fitur( mengenali permasalahan berkaitan dengan aplikasi pada sistalisius, membetulkan konsep fitur yang cocok dengan aplikasi pada sistalisius, serta mempraktikkan kerangka berpikir ataupun alur analisis cocok konsep CKM). Terlebih, dikala ini telah banyak industri yang menggunakan digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.

Komentar